Happy Birthday Eliz…

Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceSpace.comPengumuman…pengumuman… besok tepat tanggal 26 November aku ulang tahun lho. Aku berharap agar kehidupanku lebih baik lagi. Mudah-mudahan aku bisa bertemu dengan someone aku yang ada di SMK 5 Surabaya. Amin. Doain teman-teman ya, moga aku menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan orang tua pada khususnya. Dan…satu lagi mudah-mudahan tidak ada masalah lagi dalam hidupku yang lebih berat dari pada tahun ini. Amin. Happy Birthday Eliz…

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Reina said,

    Wee… Happy birthday ya!!!
    Ditunggu traktirannya! Ahaha 😀

  2. 2

    liecha said,

    happy birthday!!!…

    happy birthday to you…

  3. 3

    ryantidsg said,

    MeT UlTah Ya LiS!!!! sEmoGa pANjANG uMUr n cItA-CiTa U uNTUk DaPaTkAN SoMeOnE dApaT TerKaBul!! Good Bless U n HaPPy bHiRTd dAy

  4. 4

    rosye said,

    MeT uLtAh yOw!!!!!!!!!!ta’ DoAin bIaR CpT GeDe……..

    JgN Lpa Y TrAkTiranYA!!!!

  5. 5

    putrianita said,

    Happy Birthday ya!!!

    Moga2 tambah pinter dan terkabul semua doanya…..

    Jadi anak yang baek ya…….jgn sombong!!

    N’ jangan lupa traktirannya keyh,,,,,,,

  6. 6

    putrianita said,

    Happy b’day to you 2X
    hAPPY B’DAY 2X

    happy-happy B’DAY to YOU……………’_’


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar